Minggu, 04 November 2018

Gaya Pakaian Wanita Pendek Berhijab

Gaya Pakaian Wanita Pendek Berhijab

Gaya Pakaian Wanita Pendek BerhijabBerhijrah dengan memakai hijab kadang membuat bingung seseorang wanita. Ingin menggunakan gamis, tetapi tidak miliki. Ingin beli, uang belumlah ada. Diam saja di dalam rumah, tetapi ingin ke luar. Tuch, kan … bingung! Walau sebenarnya kawan sumber dapat lho mengakali baju yang berada di almari. Iya, gunakan baju seperti biasa, tetapi dipadupadakan hingga baju itu masih menutupi badan. 

Hanya bingung ya, baju yang seperti apakah yang dapat diakali? Selalu hijabnya dari tempat mana? Dibanding main tebak-tebakan, yuk lihat langkah mengakali bajunya. Tentu Kawan Sumber senang serta dapat jadi akan banyak inspirasi jika telah memandangnya. 

1. Janganlah acuhkan outer dengan lengan panjang serta buntung. Saat modelnya bukan mode jaring-jaring, aman dipakai. Kelak digabungkan dengan atasan berlengan panjang, pendek, atau buntung. Yang terpenting tertutup sisi atas badan kawan sumber. 

2. Atasan buntung yang mempunyai panjang bawah sampai menutupi aurat, janganlah diacuhkan. Pertahankan type baju ini, sebab Kawan Sumber dapat gabungkan dengan outer berlengan panjang. Tetapi lihat motifnya ya, janganlah dibiarkan motif-motif yang seronok dipertahankan. 

3. Long dress buntung. Saat anggota badan ke bawah tidak ketat, pertahankan. Sebab berhijab itu tidak cuma bicara baju yang menutupi badan, tetapi juga baju longgar. Sebab lekuk badan wanita yang ditonjolkan, justru akan membuat semua mata memandangnya, tiada kecuali lelaki juga. Itu yang perlu dijauhi oleh wanita berhijab. 

4. Atasan dengan lengan panjang, tetapi sisi bawah pendek. Type atasan ini, dapat digabungkan dengan long dress buntung serta longgar, ya. Jadi ke-2 type baju ini sama-sama lengkapi keduanya sampai patut jadi salah satunya baju wanita berhijab. Pikirkan deh, tentu masih tampak cantik. 

5. Rok serta celana panjang saat tidak ada belahan atau sobek-sobek sedikitpun masih dapat dipakai untuk persamaan baju atas. Tetapi buanglah rok mini, ditambah lagi hot pant. Terkecuali rok selutut yang dapat digabungkan dengan celana panjang. Rok mini selutut ini jatuhnya seperti tunik kurung. 

6. Pasmina serta syal lebar dapat jadikan menjadi hijab. Yang perlu diingat, hijab dipakai untuk menutupi rambut. So, janganlah dibiarkan rambut menyengaja disisakan dibagian spesifik. Sebab jika bicara hijab, ya hijab. Tidak ada yang namanya untuk keunikan membiarkan sisi rambut muncul. 



Mudah-mudahan Kawan Sumber dapat memadupadankan ya saat berhijab. Selamat coba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar