Selasa, 14 November 2017

Cara Menghadapi Atasan yang Egois

Cara Menghadapi Atasan yang Egois


Bekerja dengan seseorang yang tampaknya tidak memiliki batas berarti Anda harus terus maju dan mengaturnya.

"Salah satu tantangan orang yang tidak disukai adalah bahwa mereka datang dengan perilaku yang sama-sama tidak disukai - dan penting untuk belajar bagaimana menjauhkan diri dari perilaku itu. Seperti kata Robert Frost, 'pagar yang bagus membuat tetangga baik.' "

Baca Selengkapnya tentang Bekerja dengan Seseorang yang Tidak Anda Suka



6. Berhentilah Mengasumsikan Mereka Tahu Segalanya

Hanya karena seseorang memiliki gelar manajerial tidak berarti mereka memiliki semua jawaban yang benar, setiap saat.

"Saya kemudian menyadari itu, hanya karena seseorang berada dalam posisi yang berwenang, tidak berarti dia tahu segalanya. Sejak saat itu, saya berhenti menganggap judul 'manajer setara dengan' semua pengetahuan '.
. "

Baca Selengkapnya tentang Menemukan Yang Baik di Bos Buruk



7. Bertindak sebagai Pemimpin

Saat berhadapan dengan bos yang tidak kompeten, terkadang sebaiknya membuat beberapa keputusan kepemimpinan sendiri.

Jika Anda tahu daerah Anda cukup baik, tidak ada alasan untuk tidak terus-menerus menciptakan dan mengejar arah yang Anda tahu akan mencapai hasil yang baik bagi perusahaan Anda. Orang yang melakukan ini secara alami diikuti oleh teman sebayanya sebagai pemimpin informal. Manajemen, meski mungkin bukan atasan langsung Anda, akan memperhatikan inisiatif Anda. Tentu saja, Anda tidak ingin melakukan sesuatu yang melemahkan bos, jadi jagalah dia dalam lingkaran.

Read More Dari Careerealisme



8. Identifikasi Pemicu

Jika atasan Anda memiliki masalah manajemen kemarahan, identifikasi apa yang memicu krisis dan menjadi tambahan militan untuk menghindari hal tersebut.

"Misalnya, jika editor Anda gagal saat Anda salah mengeja nama sumber, pastikan dua kali lipat dan periksa ulang catatan Anda. Dan jika atasan Anda mulai berbusa mulut jika Anda tiba sesaat setelah jam 8 pagi, rencanakan untuk sampai di sana pada pukul 7:45 - Setiap. Tunggal. Hari."

Baca Selengkapnya tentang Berurusan Dengan Atribut Beracun Dari Muse


9. Gunakan Tip dari Terapi Pasangan

Saat menghadapi ketidaksepakatan, tarik beberapa penyewa dari terapi pasangan untuk mengatasi masalah ini.

"Cukup ulangi kembali kepadanya apa yang dia katakan dan tanyakan" Apakah itu yang Anda maksud? "(Tipuan standar dicabik dari terapi pasangan). Jika dia setuju dengan rekaman Anda, mintalah dia untuk menceritakan lebih banyak tentangnya. Bila Anda mengulangi perspektif seseorang kembali kepadanya, Anda memberinya kesempatan untuk menjelaskan dan, yang terpenting, merasa didengarkan. "

Read More Dari Fast Company



10. Hindari Bad Bosses Masa Depan

Saat mewawancarai perusahaan baru, lakukan riset Anda lebih dulu untuk memastikan Anda tidak memasuki situasi lain dengan manajer yang kurang ideal.

"Minta kopi atau makan siang bersama satu atau lebih staf di perusahaan baru. Dengan maksud, tujuan Anda adalah untuk mempelajari informasi umum tentang perusahaan dan budayanya. Namun, gunakan kesempatan ini untuk menemukan sebanyak mungkin tentang atasan potensial Anda, tanpa tampil menyeramkan, tentu saja. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar