Senin, 06 November 2017

Cara Ternak Lovebird untuk Pemula

Cara Ternak Lovebird untuk Pemula

Cara Ternak Lovebird untuk Pemula - Cinta Burung, seperti cockatiels dan budgies benar-benar berantakan, berantakan, berantakan. Lambung benih melintas di sekitar setapak kaki setidaknya dua kaki dari kandang tapi persahabatan mereka sangat berharga karena sedikit ketidaknyamanan 'makanan terlontar' (cucuku menyebutnya).






Burung cinta membutuhkan sangkar ukuran yang bagus sehingga mereka bisa melakukan akrobatiknya. Mereka membutuhkan banyak mainan sehingga mereka tidak bosan. Terus mengubahnya setiap hari maka rasanya seperti mendapatkan mainan baru setiap hari. Mainan nuri yang besar. Pastikan Anda membelinya dari toko yang memiliki reputasi baik karena Anda tidak ingin bayi Anda bermain dengan barang-barang yang dilukis dengan cat penuh timah. Chuckey Babey bahkan bermain dengan mainan kucing, dia terutama menyukai orang-orang yang memiliki bel di dalamnya. Kantong tidurnya adalah topi yang sudah tumbuh dari anak-anak perempuan saya sehingga saya tergantung di kandangnya oleh dasi. Sepotong selang ventilasi pengering (Anda tahu diameter 5 atau 6 inci yang memiliki kawat spiral di dalamnya dan mengarah dari pengering ke jendela untuk pembuangan panas dan debu) adalah kesukaannya.Dia bermain di terowongannya setiap hari.

Tidak banyak yang bisa saya ceritakan tentang teman kecil saya ini. Kecuali dari sekarang aku dijual di Love Birds. Mereka adalah badut kecil yang sangat menyenangkan yang suka menebangnya, lalu menjadi imp kecil nakal yang ingin menggigit pada satu atau dua tempat kecantikan, maka mereka adalah serangga berpelukan kecil yang tidak bisa cukup dekat untuk direnggut, semuanya dalam waktu satu jam. .

Memperbarui! 4 bulan...

Sudah lebih dari empat bulan sekarang Chuckster telah menjadi 'minat cinta baruku'. Dia sekarang telah berkembang menjadi personna barunya ...

Dia adalah badut kecil total yang tidak menyukai apa-apa lagi untuk menumbuknya, lalu menjadi imp kecil nakal yang ingin menggigit satu atau dua tempat kecantikan, lalu dia memagari serangga kecil yang tidak bisa dekat. cukup untuk meringkuk, semua dalam waktu satu jam ...............

Lucu yang hampir terasa seolah-olah saya sudah mengatakannya ... saya ... di paragraf terakhir ... maaf tapi itulah yang Chuckey lakukan. Dia adalah teman kecil yang penuh kasih sehingga saya tidak mau berdagang untuk dunia.

MEMPERBARUI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar